Ramuan Herbal untuk Penyakit Tonsilitis

Ramuan Herbal untuk Penyakit Tonsilitis - Obat tradisional penyakit amandel yang telah mendapatkan pengakuan dari berbagai lembaga ilmiah dan telah teruji secara klinis mampu mengobati penyakit amandel secara efektif adalah dengan menggunakan ramuan herbal penyembuh tonsilitis Tricajus.

Penyakit Tonsilitis

Penyakit Tonsilitis (Amandel)
Tonsil atau Amandel (Mandel) adalah suatu kelenjar getah bening yang berada pada sisi kanan dan sisi kiri bagian belakang rongga mulut. Sedangkan penyakit Tonsilitis atau Penyakit Amandel sendiri adalah suatu jenis peradangan atau infeksi yang terjadi pada bagian amandel tersebut. Penyakit amandel ini biasanya menimbulkan gejala seperti : demam dan sakit pada tenggorokan, nyeri pada saat menelan atau disebut dengan istilah odinofagi.

Biasanya untuk menentukan kapan saat amandel harus dibedah, maka para ahli membagi menjadi 2 indikasi peradangan  amandel, karena memang cukup sulit untuk menentukan kapan saat yang tepat untuk melakukan pembedahan amandel tersebut. Adapun pembagian amandel adalah sebagai berikut :
Absolut, mutlak harus dibedah
Relatif, tidak mutlak atau sebaiknya dilakukanpembedahan.

Penyebab Penyakit Amandel

Penyebab penyakit amandel bervariasi, diantaranya adalah bakteri dan virus. Dan salah satu jenis bakteri penyebab penyakit tonsilitis ini adalah Streptococcus pyogenes (bakteri penyebab peradangan amandel), sementara virus penyebab amandel adalah Epstein-Barr atau lebih sering disebut dengan adenocirus dan coxsackie.

Faktor-faktor penyebab penyakit amandel
  • Makanan, terutama jajanan yang tidak sehat, seperti : makanan yang mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, dan pewarna kimia. Biasanya terdapat pada es krim, permen, dan camilan anak yang lain.
  • Kurang vitamin C. Vitamin C menunjang kebugaran tubuh kita agar tetap fit. Setidaknya tubuh memerlukan asupan 500mg vitamin C dalam sehari.
  • Terlalu menggemari makanan pedas
  • Kurang minum air putih, kita harus memenuhi kebutuhan air dalam tubuh. Sebaiknya konsumsi ari putih sebanyak 8-10 gelas per hari.
  • Kurang memperhatikan kebersihan sebelum makan, diantaranya kebiasaan buruk yang tidak mau mencuci tangan sebelum makan.
Gejala Penyakit Amandel
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit kepala
  • Sulit menelan dan terasa sakit ketika menelan
  • Sering demam dan kedinginan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di bagian leher dan rahang
  • Mengalami kehilangan suara.
Ramuan Herbal untuk Penyakit Tonsilitis

Ramuan Herbal untuk Penyakit Tonsilitis

Obat tradisional penyakit amandel yang telah mendapatkan pengakuan dari berbagai lembaga kesehatan dan teruji secara klinis mampu mengobati penyakit tonsilitis secara efektif tanpa efek samping

"Tricajus Ramuan Herbal Penyembuh Tonsilitis" Tricajus merupakan produk obat herbal yang telah teruji secara klinis mampu mendeteksi dan menyembuhkan penyakit peradangan pada amandel yang diakibatkan oleh infeksi virus dan bakteri. 

Perpaduan antara Tribulus terrestris dan Maca, menjadikan Tricajus sebagai satu-satunya produk kesehatan yang telah diakui sebagai adaptogen yang kuat di seluruh lembaga kesehatan diseluruh dunia. Berikut ini kami sertakan kesaksian sembuh atau testimoni dari para konsumen penderita penyakit amandel atau tonsilitis yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi tricaju secara rutin.

Testimoni kesembuhan penderita penyakit amandel setelah mengkonsumsi Tricajus Ramuan Herbal untuk Penyakit Tonsilitis
Nama        :Ni Luh Gede W.A.Darwati,

Profesi      : Bidan

Penyakit    : Amandel

Alamat      :Kintamani Bali

Saya menderita amandel grade 3 dan hamper operasi, tapi setelah minum 8 sachet TricaJus penyakit saya sembuh. Dan suami saya yang menderita maag kronis dan ambient, setelah minum 9 sachet langsung sembuh. TricaJus memang hebat…

Nama       : LUH PURNAWATI

Alamat      : DENPASAR

Penyakit    : Komplikasi ( amandel, Migrain, Vertigo, Sesak Nafas, Asam Urat,Kista,Ambeien,Bisul)

Saya menderita penyakit Komplikasi : Migren, Fertigo, Sesak Napas, Asamurat, Amandel, Kista, Ambaien, bisul. Bulan mei 2011 sudah pernah operasi Ambaien namun bulan berikutnya kumat lagi, saya sudah capek dengan penyakit ini, sudah berobat kemana-mana, kadang merasa enak kadang kambuh lagi.

Untung ada teman yang datang menawarkan obat tradisional amandel Tricajus, awalnya sangat ragu dengan penawaran tradisional tricajus ini karena sebelumnya sudah banyak sekali tradisional yang saya konsumsi belum memberikan hasil yang saya harapkan. Namun dibalik keraguan tersebut saya beranikan untuk mencoba konsumsi, setelah konsumsi 30 sachet ternyata satu per satu penyakit saya teratasi, saya rasakan saat ini kondisi saya benar benar sehat. Saran saya untuk Teman-teman jika memiliki keluhan penyakit jangan ragu langsung cari Tricajus, saya telah membuktikannya. Obat Herbal Penyakit Amandel Tricajus memang Dahsyat.

Nama     : Budi Sutiyono

Alamat    : Malang – Jawa Timur

Penyakit  : Amandel

Saya mempunyai keluhan amandel, darah tinggi dan sakit kepala yang setiap sore kambuh, dan dokter menyarankan untuk operasi. Saya sudah belikan obat di apotik setiap hari tapi tidak sembuh-sembuh, suatu hari ada teman dari Bali menawarkan TricaJus Ramuan Herbal untuk Penyakit Tonsilitis, setelah saya minum 6 sachet, Alhamdulilah keluhan saya semua tidak kambuh lagi dan luar biasanya lagi kelaki-lakian saya tambah oye…!!
Untuk pemesanan obat herbal penyembuh penyakit amandel caranya sangat mudah, silakan klik pada gambar berikut ini:

Cara Order Obat Penyakit Tonsilitis

Demikianlah sajian iformasi pengobatan alami penyakit amandel dengan menggunakan Tricjus Ramuan Herbal untuk Penyakit Tonsilitis terbaik. Untuk mendapatkan kesembuhan yang optimal, konsumsilah Tricajus secara rutin, Insya Alloh, kesembuhan yang anda idamkan dapat segera terwujud. Aamiin..
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Abah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger