Ramuan Herbal untuk Penyakit Gastritis

Ramuan Herbal untuk Penyakit Gastritis - Pengobatan tradisional penyakit asam lambung yang telah terbukti secara klinis mampu mengurangi kadar asam lambung dan memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. 

Penyakit Gastritis
Penyakit Gastritis

Penyakit Gastritis atau penyakit disebut juga dengan nama asam lambung (Penyakit Maag) ini merupakan suatu kondisi di mana kadar asam lambung mengalami peningkatan. Peningkatan asam lambung dalam jangka waktu yang lama ini akan mengakibatkan radang lambung atau tukak lambung hingga penderitanya mengalami rasa sakit pada lambung serta ulu hati yang umumnya disertai dengan rasa mulas dan perih di bagian perut.

Penyakit Asam Lambung atau Gastritis ini terjadi karena kecenderungan pola makan dan waktu makan yang tidak teratur dan tidak sehat sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang, jenis makanan dan waktu makan yang sering terlambat, bahkan stress dapat mempengaruhi meningkatnya kadar asam lambung.

Gejala Penyakit Gastritis
  • Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati
  • Pertu kembung jika terlambat makan dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
  • Sering mual dan kadang disertai dengan muntah-muntah
  • Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
  • Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan kepala pusing.
Penyebab Penyakit Gastritis
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak akan merangsang produksi asam lambung
  • Stress, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan
  • Sering begadang, kurang tidur atau insomnia
  • Merokok
  • Kecandun kopi yang berlebihan
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama seperti aspirin
  • Bakteri, mikroorganisme yang merugikan (helycobakter pylori), karena mengeluarkan zat yang merangsan produksi asam lambung.
Ramuan Herbal untuk Penyakit Gastritis

Ramuan Herbal untuk Penyakit Gastritis
Jelly gamat gold-g obat herbal untuk asam lambung yang memiliki kandungan nutrisi dan zat gizi yang mampu mengurangi kadar asam lambung dan menyembuhkann secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. 

Ramuan Herbal untuk Sembuhkan Gastritis Terbuat dari ekstrak teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia, dengan kandungan : protein, kolagen, mineral, asam amino, vitamin, ektin, chondroitin, glucosamynoglycans (GAGs), mucopolysacarida, omega3-6-9, bio active element, Gamapeptide (kandungan yang tidak dimiliki teripang lain). Dengan kandungan nutrisi ini, jelly gamat gold-g memiliki sifar : anti tumor, anti bakteri, anti jamur, anti virus, anti inflamasi, 3x mempercepat proses penyembuhan, menghilangkan rasa sakit, meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak, melancarkan sirkulasi darah.

Dengan mengkonsumsi Ramuan Herbal Penyembuh Gastritis jelly gamat gold-g yang memiliki kandungan nutrisi yang telah diteliti di berbagai lembaga kesehatan di seluruh dunia ini, maka kadar asam lambung dapat distabilkan dan mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan bakteri Helycobacter pylori yang merupakan bakteri penyebab penyakit maag ini.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G "obat tradisional penyakit asam lambung" yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalammnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Untuk pemesanan obat penyakit gastritis tradisional, silakan klik pada gambar berikut ini:

Cara Pesan Obat Penyakit Gastritis (Maag)
Itulah cara mengobati asam lambung dengan menggunakan jelly gamat gold-g, produk obat herbal dari teripang laut yang telah dinobatkan sebagai Ramuan Herbal untuk Penyakit Gastritis terbaik dan mampu menyembuhkan tanpa efek samping. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Abah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger