Ramuan Herbal untuk Penyakit Batu Ginjal

Ramuan Herbal untuk Penyakit Batu Ginjal - Pengobatan tradisional penyakit batu ginjal yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menghancurkan batu ginjal secara tuntas tanpa efek samping.
Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan rasa nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di kandunga kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan ini disebut dengan Urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis). Batu ginjal ini disebabkan oleh peningkatan PH urine (misalnya batu kalsium bikarbonat) atau penurunan pH urine (misalnya batu asam urat).

Konsentrasi bahan-bahan pembentuk batu ginjal yang tinggi di dalam darah dan urine serta kebiasaan makan atau obat tertentu, juga merangsang pembentukan batu ini. Segala sesuatu yang menghambat aliran urine dan menyebabkan statis (tidak ada pergerakan) urine di bagian mana saha di saluran kemih, meningkatkan kemungkinan pembentukan batu ginjal ini.
Gejala Penyakit Batu Ginjal
  • Nyeri di bagian pinggang
  • Air seni berwarna kuning keruh
  • Terkadang disertai demam dan kejang
  • Buang air kecil yang sering
Ramuan Herbal untuk Penyakit Batu Ginjal

Ramuan Herbal untuk Penyakit Batu Ginjal
Pengobatan tradisional penyakit batu ginjal yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menghancurkan batu ginjal secara tuntas

Obat herbal penyembuh batu ginjal jelly gamat gold-g ini telah terbukti keampuahnnya sebagai produk herbal yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Hal ini telah dibuktikan melalui penelitian para ahli kesehatan yang mengujinya diberbagai lembaga kesehatan, salah satunya kita pernyataaan dari Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Berikut ini adalah pernyataan dan fakta ilmiah sesuai penelitian para ahli yang menyatakan bahwa jelly gamat gold-g adalah obat herbal untuk penyakit batu ginjal terbaik.

Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang jenis goldens stichopus variegatus yang dijadikan sebagai bahan dasar jelly gamat gold-g ramuan herbal untuk penyakit batu ginjal dapat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut dalam air, sehingga menumpuk di dalam ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Kandungan asam amino dalam ekstrak teripang dapat mencegah terbentuknya batu dalam ginjal.

Jelly gamat gold-g penyembuh batu ginjal herbal juga sangat baik untuk memelihara kesehatan ginjal, menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan dasar jelly gamat gold-g adalah teripang laut yang memiliki kandungan tidak hanya protein dan kolagen akan tetapi kaya akan asam amino. Beberapa kandungan asam amino dalam jelly gamat gold-g tersebut adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Kesaksian sembuh penderita batu ginjal yang sembuh setelah melakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g ramuan herbal untuk sembuhkan penyakit batu ginjal


Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G ramuan untuk sembuhkan batu ginjal saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. 

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit batu ginjal, jangan tunggu sampai penyakit anda menjadi parah, segera lakukan pengobatan untuk menyembuhkan batu ginjal yang anda derita dengan jelly gamat gold-g Ramuan Herbal Penyembuh Batu Ginjal.

Pesan sekarang juga obat herbal untuk penyakit batu ginjal dan rasakan sendiri khasiatnya, cukup kirimkan sms dengan format seperti di bawah ini, cukup ketik:

RHG <spasi> Nama <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No. Telp/Hp. (kirim ke 08568045272)

Terima kasih atas kesediaan anda telah menyimak sajian informasi Ramuan Herbal untuk Penyakit Batu Ginjal. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit batu ginjal yang sedang dikeluhkan. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Abah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger