Ramuan Herbal untuk Penyakit Kista Ovarium

Ramuan Herbal untuk Penyakit Kista Ovarium - Pengobatan alami penyakit kista ovarium yang paling efektif adalah dengan menggunakan ekstrak teripang laut yang dikemas dalam produk kesehatan unggulan jelly gamat gold-g.

Penyakit Kista Ovarium

 Penyakit Kista Ovarium
Penyakit Kista Ovarium adalah suatu benjolan yang berisi cairan yang lokasinya berada pada indung telur. Kista ini merupakan tumor jinak, akan tetapi menurut tingkat keganasannya penyakit kista dapat dibedakan menjadi 2 golongan :
  1. Kista non-neoplastik, yaitu kista yang memiliki karakter jinak serta dapat mengempis dengan sendirinya dalam waktu 2-3 bulan.
  2. Kista neoplastik, penyakit kista yang dalam pengobatannya perlu dilakukan operasi pengangkatan kista tersebut.
Penyebab Penyakit Kista
  • Keturunan
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
  • Infertilitas
  • Hipertiroidism atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (soltamox) terapi kanker payudara
  • Kontrasepsi orak/ pengendalian kelahiran dengan menggunakan pil resiko pengembangan kista ovarium karena dapat mencegah indung telur memproduksi telur selama ovulasi.
Gejala Penyakit Kista Ovarium

Gejala atau tanda-tanda yang dialami oleh penderita penyakit kista ovarium antara lain adalah : rasa nyeri yang sangat hebat pada saat menstruasi, perut bagian bawah mengalami rasa nyeri, sering merasa ingin buang air kecil serta buang air besar, dan bila sudah berada pada tingkat lanjut maka perut akan timbul sebuah benjolan dan rasa sakit yang timbul akan semakin parah ketika si penderita melakukan aktivitas yang berat.

Ramuan herbal untuk sembuhkan penyakit kista yang telah terbukti secara klinis memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa efek samping adalah jelly gamat gold-g

Ramuan Herbal untuk Penyakit Kista Ovarium

Obat Penyakit Kista - Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami, teirpang emas jenis Golden Stichopus Variegartus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi dan zat gizi yang mampu berperan aktif dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit kista ovarium.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g obat hebal penyembuh kista ovarium adalah : kolagen, protein, mineral, asam amino, mucopolysacarida, glucosamynoglycans (GAGs), bioa active element, omega 3-6-9, lektin, chondroitin, gamapeptide, dll. yang mampu bertindak sebagai anti tumor, anti bakteri, anti jamur, 3x mempercepat proses penyembuhan, mengurangi rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meregenerasi sel-sel dan mampu mengobati kista ovarium secara alami dan tuntas. 

Testimoni penderita penyakit kista yang meraih kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat herbal penyembuh kita ovarium terbaik
Nama : Ernawati, S. Pd

Umur : 38 tahun

Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics

Type product : 4 bln. gold-g sea cucumber

Obat penyakit kista herbal - Awal maret 2007, hasil diagnosa dokter tunjukkan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista serta polip bertangkai pada cervics ( inflametory polip endocervics ). Pada mulanya saya alami tanda-tanda keputihan 9 bulan selama 4 bulan, saya didalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Nyatanya tak ada pergantian yang bermakna lantas saya di tawarkan oleh rekan yang juga seorang dokter untuk konsumsi gold-g obat penyakit kista tradisional.

Selanjutnya dengan ketekunan serta kepercayaan kurun waktu bulan telah tunjukkan kemajuan. Lantas saya mengambil keputusan untuk konsumsi gold-g dengan teratur hingga saat ini.

Alhamdulilah saya telah melalui periode kritis serta kesehatan saya saat ini telah layaknya awal mulanya ( pulih ). Tetapi agar bisa hasil yang optimal, saya terus mengkonsumsi gold-g Ramuan Herbal untuk Penyakit Kista. selain itu untuk menunjukkan keberadaan tumor terus saya periksakan juga serta akhirnya baik.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal penyembuh penyakit kista ovarium, silakan klik pada gambar berikut ini :

Cara Pemesanan Obat Penyakit Kista Ovarium
Demikianlah sajian informasi pengobatan alami penyakit kista ovarium dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Konsumsila secara rutin, untuk mendapatkan kesembuhan secara optimal. Terima kasih telah menyimak sajian informasi Ramuan Herbal untuk Penyakit Kista Ovarium, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Abah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger